Karyawan @ Panangian School Of Property

Written By 1001Loker on 26 June 2011 | 3:32 AM

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami grup perusahaan jasa pendidikan properti terkemuka di Indonesia membutuhkan kandidat pekerja keras, cerdas, jujur, dan bertanggung jawab dengan kualifikasi sebagai berikut:

TELEMARKETING (UNTUK SEMINAR DAN WORKSHOP)

Persyaratan:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan D3 / S1
  • Pengalaman min. 1 tahun, diutamakan di bidang yang sama atau terkait properti
  • Memiliki database konsumen kelas mengeah atas
  • Gaji tetap, fee marketing, bonus dan THR min. 10 juta

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan D3
  • Pengalaman min. 1 tahun, diutamakan di bidang yang sama
  • Gaji tetap, fee marketing, bonus dan THR min. 5 juta

MANAGER LEMBAGA PENDIDIKAN DAN SEMINAR

Persyaratan:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan S1 / S2
  • Pengalaman min. 5 tahun, diutamakan di bidang yang sama atau terkait properti
  • Gaji tetap, fee marketing, bonus dan THR min. 10 juta

IT OFFICER

Persyaratan:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pengalaman min. 1 tahun, diutamakan di bidang yang sama
  • Gaji tetap, bonus, dan THR
  • Menguasai program web, Power Point, Excel, dll

Kirimkan CV Anda atau bawa langsung ke:

Panangian School of Property
Graha Mandiri Lt. 26
Jl. Imam Bonjol No. 61 Jakarta Pusat
Telp. 021 – 3908286

paling lambat 1 minggu setelah iklan ini (2 Juli 2011)


admin 26 Jun, 2011


--
Source: http://lowonganpekerjaan.net/karyawan-panangian-school-of-property.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment